welcome to my blog :)

hey thanks for visit & leave comment about my blog

♥ Tasya



and you are people number

quality statistics
Last minute hotel


Saturday, October 3, 2009

life

hey i'm back from the long time editing my blog. eh iya gue udah lamaya ngga nulis panjang tapi bingung mau nulis apa. eh eh masa sekarang people ngga selengkap dulu fufufu jadi gue bukanya showbiz deh. gue bingung nih mau nulis apa. eh gue lagi baca new moon loooooh untuk yang ke sekian kalinya dan sekarang gue tinggal nunggu filmnya aja. pengennya sih nonton premier tapi mana boleh kali ya. tapi gue mau nonton pas hari pertama keluar gitu deh pokoknya. i hope i could.

eh banyak nih wishlist gue tapi males nyebutinnya. eh ternyata robert pattinson and kristen stewart is in a relationship from december to present. wow thats cooooool. i loved to hear this news. there are always have a nice dinner every night and that was romantic huhu. iri deh.

eh masa ya banyak banget orang yang pengen single tapi ngga mau putus ya gue juga pernah ngerasain itu sih, cuma ya mau gimana lagi. gue sering banget ngerasain itu tapi ya gue juga bingung gimana caranya biar ngga selalu ngerasa gitu. i'm in relationship but not always look that i have a boyfriend. okey mungkin that was problemnya ya tapi ya gue males kalo ngerasa gitu. dan ada satu hal yang bikin males, dia selalu pengen gue itu harus kudu musti ngobrol tiaphari padahalkankalo kayak gitu bakalan cepet bosen -_- kok dia ngga ngerti ngerti sih. kan gue cape juga kalo digituin dan hidup gue tuh bukan punya dia lagi. lagian gue ngga bakal selamanya sama dia. kan bisa aja gue ngga jodoh sama dia. kan gue bosenan orangnya apalagi kalo gue udah bosen nih terus dia bikin kesel, beeeeeh langsung putus deh saat itu juga. tapi gue mencoba sabar menanggapi maunya dia. kalo emang gue udah capeeeeeeeeee banget, yaudah deh gue mendingan putus aja!!!!!!!


♥ tasya

No comments:

Post a Comment